Sudah sering kan mendengar backpacker ! Tentu tidak asing lagi dan Tips Liburan Ke Bali Ala Backpacker Sekedar Sharing informasi untuk anda yang suka berpetualang. Apa sih sebenarnya semua istilah keren diatas meungkin beberapa dari kalian mungkin ada yang masih gagal paham. 

Tips Liburan Ke Bali Ala Backpacker Sekedar Sharing informasi

Tips Liburan Ke Bali Ala Backpacker

jalan jalan ala Backpacker

Buat anda yang mau Liburan ke Bali dan mau tahu tips Lain Silahkan Baca disini Tips Jitu Liburan wisata ke Bali biar jadi murah.

Tips Liburan Ke Bali Ala Backpacker

Definisi dari pada backpaker yang sebenarnya :

Backpacker adalah berasal dari kata backpack. Akar katanya back dan pack. Back, yang di-Indonesia-kan ‘belakang’, berasal dari kata Inggris kuno baec. Consice Oxford Dictionary menyebut baec datang dari bahasa Jerman. Ya bisa di mudahkan untuk di mengerti petualang atau berlibur dengan tas di belakang atau disebut rangsel.

Jadi saya coba membuat definisinya supaya lebih gampang kita cerna ya. Dalam hal ini yang biasa kita jumpai itu para bule yang melakukan backpacker tersebut. Tapi sekarang banyak orang yang sudah melakukan banyak hal tersebut. Tentunya anda harus memiliki waktu yang panjang. Kalau waktu anda pendek juga bisa.

Seperti biasa yang kita lihat di jalan-jalan – Kadang mereka jalan-jalan dengan menggendong Tas rangsel di belakan ukurannya cukup besar ! Mereka akan mengunjungi satu tempat ke tempat lain dengan berjalan kaki – Naik kendaraan umum atau dengan sepeda motor pokoknya mereka tidak bermasalah dengan kondisi apapun selama mereka sampai ketujuan.

Anda pasti pernah lihat di jalanan.

Adapun hal lain diantaranya seorang backpacker memiliki keinginan yang kuat untuk berpetualang – melihat dan mewujudkan impiannya. Tanpa harus mengeluarkan banyak uang walaupun pada akhirnya uang yang di keluarkan juga cukup banyak dan jangan salah lho.. Makanya backpacker itu keren. Bahkan mereka tidak canggung untuk menginap atau tidur di terminal – mushola  tidak harus di hotel ! Jangan menganggap mereka itu kere … Itu penafsiran yang salah.

Banyangkan mereka mungkin sudah mengunjungi banyak tempat dari satu pulau ke pulau lain bahkan negara satu ke negara lain atau selanjutnya. Bagaimana tidak mereka pasti mengeluarkan banyak uang pula. Cuman cara mereka yang sedikit berbeda oleh kebanyakan wisatawan lain dalam melakukan liburan.

Identik dengan rangsel besar yang selalu di bawa wara -wiri dan tahukah anda apa isinya ! Tentu hal-hal penting yang di perlukan pada perjalanan panjang. Merekaiasa memiliki jiwa berpetualang. Dan mereka ini keren-keren lho…Maka wajib mereka mendapat julukan petualang keren mewujudkan mimpi.

Kalau di Bali backpacker sekarang cenderung menggunakan alat transportasi dengan menyewa kendaraan roda 2 alias sepeda motor karena jauh lebih praktis.

Untuk para backpacker bila liburan di Bali kalian bisa menikmati perjalanan anda dan menginap di hotel yang menyediakan bong atau wisma sehingga harganya cukup murah. Banyak kok ada di bali. bahkan untuk di beberapa tempat juga masih bisa menikmati harga hotel yang bertarif 100 ribu permalam.

Para backpacker ini liburannya sedikit berbeda dengan layaknya wisatawan biasa , Tujuan mereka selain yang wajib dikunjungi mereka juga menjelajah wisata yang mungkin belum banyak di kunjungi oleh wisatawan lain. Dan tak jarang Backpacker ini juga sebagai duta wisata karena mereka akan memberikan informasi salah satu tempat yang mereka anggap keren dan patut dikunjungi.

Pokonya backpacker kerenlah… Selamat berlibur ala backpacker !

Semoga tulisan Tips liburan ke bali ala backpacker ini bisa memberikan gambaran walaupun gambaran jelasnya tidak tampak tetapi informasi wisata dan lain lain mungkin bisa di mulai dari situs web ini seperti wisata dan lain lainnya.

 

 

 

 

Tips Liburan Ke Bali Ala Backpacker Sekedar Sharing informasi was last modified: Agustus 23rd, 2018 by Mang Tato