Anda berkunjung ke lokasi Tanjung Benoa dimana semua sudah tahu sebagai pusat permainan watersport di Bali. Anda mau harga murah mulai dari 300K anda bisa menikmati sea walker di Bali. Tentu sangat mudah bukan? semua itu bisa anda dapatkan melalui kami. Harga yang kami berikan adalah harga super promo untuk Tahun ini untuk anda semua.

Permainan sea walker ini berdurasi sama 30 menit dengan perlengkapan alat untuk permainan. Helm serta permainan sudah termasuk asuransi jadi hanya harga saja yang murah dan itu juga dalam masa promo bulan ini untuk anda.

Bali Sea Walker Super Murah

Dimana main sea walker di Bali murah

Anda yang belum pernah menikmati permainan ini saya yakin dengan melihat photo diatas 80% anda akan bisa memahaminya. Seperti apa permainan tersebut. Permainan yang sangat mudah untuk dilakukan bahkan permainan water sport Bali ini tidak dibutuhkan keahlian berenang. Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk menikmatinya bila berkunjung ke Bali.

Sea Walker Harga Murah Duration Permainan Bagaimana?

Baiklah walaupun harganya berbeda alias murah banget. Anda tetap mendapat fasilitas yang sama serta service yang sama. Harga kami ini tidak membedakan apapun yang seharunya anda peroleh. Harga murah kami adalah dalam rangka promosi jadi semuanya tidak ada dikurangi sedikitpun alias semua sama.

Buat kalian yang belum tahu banyak tentang sea walker dan ingin menikmatinya. Tentu anda memiliki pertanyaan berapa lama permainan ini dan berapa waktu yang akan anda siapkan kalau mau berkunjung ke sini. Katakan saja anda ingin main permainan ini anda juga ingin menikmati hal lain saat kunjungan anda ke Bali.

Waktu permainan ini adalah 30 menit di dalam air. Tentu anda memberikan waktu lebih 1 – 2 jam terserah berapa lama anda ingin bersantai di lokasi. Kalau anda mau main satu permainan ini saja maka 1 jam sudah cukup. Selanjutnya anda bisa menikmati perjalanan dengan program anda yang lain.

Batasan Umur

Hal ini sangat penting di ketahui juga. Khususnya bagi kalian yang berlibur ke Bali bersama anak-anak anda tercinta. Kalian ingin menikmati permainan ini bersama. Apakah Anak dibawah umur bisa menikmatinya. Tentu ada persyaratan khusus untuk mereka segi umur dan tinggi badan.

Salah satu penasaran pelanggan karena yang berlibur ke Bali anak-anak juga. Jadi sekedar anda tahu saja bahwa batasan umur min 12 tahun atau tinggi 120 cm sudah bisa menikmati permainan seawalker. hal lain semua bisa dibahas di lokasi.

Jam berapa bagusnya menikmati

Kami sarankan pagi jam 9 kenapa? Supaya airnya masih jernih. Tidak terlalu panas. Tapi kalau anda mau datang agak siang juga bisa asalkan jangan lewat jam 2 siang. Karena sore kita sudah tutup untuk last ordernya. Lebih baik hub kami terdahulu untuk anda yang memesan mendadak. Supaya anda tidak rugi datang confirmasi dulua ya karena bisa saja air surut atau kita sudah tutup. Kami buka 8.30 dan tutup sore last order permainan di lokasi jam 3 sore disesuaikan dengan pasang surut air.