Harga Sewa Mobil 250000 Kalau di Bali Itu Bohong Atau Itu Harga Sewa Mobil Saja.

Harga Sewa mobil 250000 Kalau di Bali Itu Bohong. Jangan lah anda percaya dengan iming iming seperti itu. Ah itu memang benar kok Bli … Ya benar apabila anda memesan dari sewa mobil lepas kunci di Bali. Tapi sekarang rata-rata bila memesan mobil lepas kunci anda di wajibkan untuk menggunakan Kartu KK dan lain lain alias ribet.

Ah masa gitu ? Pastilah anda bertanya. Buat yang belum tahu sekarang anda akan tau kenapa ! Karena bagi penyedia jasa memang dulunya kalau kalian ke bali gampang sewa mobil di bali lepas kunci tapi buat sekarang atau tahun ini sewa mobil dengan tanpa supir atau yang sering dikenal dengan sewa mobil lepas kunci sudah sulit didapat. ” Banyak kehilangan Mobil Sewaan jadi Kapok !

Harga Sewa mobil 250000 Jangan Percaya !

Harga Sewa mobil 250000

 

Beberapa oknum membuat situasi semakin rumit dan ketat. Untung tak seberapa bisnis sewa mobil dalam satu tahun. Sekali mobil Hilang rugi ratusan juta bahkan banyak perusahaan Rental mobil di Bali Bangkrut di karenakan di tahun 2005 sampai sekarang masih saja terjadi modus pencurian mobil dengan cara menyewakan.

Belum lagi trik dan tips Calo atau penjual mobil. Sewa mobil dengan harga 250.000 perhari yang sangat murah tersebut. Saat mobil Balik keutuhan mobil tidak berani di jamin ! Spare part dalam mesin bisa ke tukar. Waduuh… Pekerjaan yang tidak halal selalu berkembang dengan modus macam-macam. Banyak lagi deh… parah…

Jadi kalau ada yang menyewakan mobil dengan harga 250.000 perhari saya pastikan itu bohong kalaupun ada berarti anda 1% dari orang yang beruntung. Rata -rata penyewaan mobil di bali hampir sama ini harga sewa mobil paling murah di Bali include supir. Perbedaan yang bisa anda dapat adalah plexible waktu seperti harga sewa kami.

Saran dari kami Kss Sea group Bali tour :

  • Sewalah mobil dengan jasa sewa mobil yang terpercaya.
  • Sewalah Mobil dengan harga yang standard terlalu murah bisa saja jadi sebuah kebohongan.
  • Sewalah mobil dengan supir.
  • Lakukan sewa mobil lebih jauh hari.
  • Cari tahu reputasi atau review dari jasa penyewaan mobil tersebut.
  • Hubungi dan perhatikan apakah ada yang janggal. Bila iya lupakan cari yang lain.
  • Terakhir keputusan ada di tangan anda !

Mungkin sesuatu tips yang tidak berarti untuk anda. Karena kami sudah lama bergerak di bidang jasa sewa mobil dan tour di Bali maka kami hanya ingin berbagi. Walaupun anda tidak menyewa atau meggunakan jasa kami tidak masalah. Rejeki sudah ada yang mengatur. Harga sewa mobil 250000 lepas kunci mungkin itu benar adanya!

Bagaimanapun juga tetap kami mengucapkan selamat datang di Bali dan have fun untuk liburan anda bersama keluarga.

Salam holiday.

K.S.S IKUT PEDULI
Di Kuta Bali - Beberapa Yayasan yatim Piatu di bali yang pernah kami kunjungi! Lihat Disini Selengkapnya !!!
Berbagi di panti asuhan
Visitor




Booking :

Mobile : 085237758479
WA : 085237758479 ( Click for  WhatsApp )
Email : info@dikutabali.com

Terimakasih sudah menggunakan jasa kami ! Bila ada sesuatu yang tidak berkenan. Kami hanya manusia biasa yang tidak sempurna maka Kami segenap KS Sea Group Bali Mohon Maaf dan mohon dimaafkan.

Thank for visiting Us and See you in Bali

 

 

KSS BALI TOUR PAKET WISATA MURAH DI BALI

www.dikutabali.com

Categories
Info

Jalan, Lokasi, Tempat, Alamat, Jalur, Tujuan, Wisata, Wahana, Aktivitas, Permainan, Populer, Terkenal, Indah, Murah, Ramai, Bagus, Sejuk, Promo, Discount, Groupon, Member, Paket, Tawaran, Bisnis, Kumpulan, Harga, Ekonomis, Banyak, Dicari, Orang, Asing, Domestik,

Call Now