Harga Sea Walker Di Tanjung Benoa Promo.

Pada mau promo ya. Harga kami semua promo kok. Lihat Promonya !

Seawalker Bali Water sport

Seawalking Top Sale

Harganya pasti lebih murah di Tanjung benoa.

Banyak saingan harga tapi kita pasti yang termurah.

Jangan tergiur sama harga murahan. Entar malah ketipu.

Yang pasti pasti aja dan aman. Biar asik gitu

Boleh datang sendiri kesana. Boleh saja.

Bisa nggak kasi tahu alamatnya. Bisa dong

Nanti aku kasi ya kalau sudah booking.

Gampang kok carinya. Lokasinya mudah di cari.

Beneran nih murah ya so pastilah.

Ini masih coba coba untuk main aik nggak ya? Pasti menyenangkan banget deh.

Apa ada tempat bilas disana? adalah lengkap sama locker guys.

Kira kira kalau dari bandara berapa jauh dan berapa lama.

Sebenarnya deket banget sih. Cuman kadang macet itu lho..

Apalagi lagi season.. weih …

Normal arus baik 20 menit sudah sampai.

 

 

Related Post