Puja Mandala Bali adalah cermin keharmonisan antara umat agama di indonesia yang disatukan di Bali. Begitu banyaknya konflik antara umat beragama Bali menciptakan satu hal yang mana kerukunan beragama bisa di terapkan ,dengan adanya Puja Mandala lima rumah ibadah ,dengan berdirinya diatas tanah nusa dua di kawasan resort elit  Bali Selatan.

Puja Mandala Bali ini adalah suatu daya tarik yang luar biasa bagi wisatawan karena selain hanya berlibur mereka juga bisa mengadakan persembahyangan sesuai dengan agamanya masing masing di tempat ini, Bali tidak pernah melupakan Tuhan,dan menghormati semua agama di alam semesta ini,

Berdiri di Tahun 1997 secara bertahap bangunan ini pun berhasil berdiri dengan megah,dalam massa pimpinan soeharta presiden RI II  terdiri dali Lima peribadatan agama seperti :

Pura Jagad Nata. – Masjid Ibnu Batutah, – Gereja Katolik Bunda Maria Segala Bangsa, – Gereja Protestan Bukit Doa. – Vihara Budhina Guna   Berlibur sambil memperdalam keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Beberapa Photo Puja Mandala untuk anda lihat diatas kami mendatangi tempat ini bukan hanya mau berlibur, puja mandala Bali ini tidak pernah terlewatkan bila rombongan ke Bali. Seperti yang saya ceritakan dan juga dengan menampilkan photo photo dari hasil jeprat jepret saya , semoga menjadi gambaran begitu harmonisnya penghargaan kepada semua agama yang ada di indonesia yang di dirikan di bali,

Bali memang Mayoritas Hindu ,tetapi sebagai tempat dan lokasi liburan selalu mengutamakan kepuasan wisatawan tidak hanya memamerkan karakter culture agama hindu dengan beribu pura ,tetapi kami juga menghormati sekali semua agama yang di akui di indonesia , dengan perhitungan yang matang diririkanlah Puja mandala Bali ini. Saya bukanlah relegius person karena saya percaya dan yakin betul semua ajaran agama baik, dengan panduan kata Jauhi Larangannya dan taati perintahnya !

Lokasi Dari Puja mandala Bali ini diantara tempat pantai terkenal di Bali jadi sayang kan bila anda tidak mampir hanya 30 menit saja mumpung melewati jalurnya. so Mari kita mempererat rasa persaudaraan kita bersama sama walaupun berbeda , saudara kembar saja ada perbedaannya tetapi sebenarnya kita banyak kesamaan.

Salam Damai dari Bali

Mang Tato.

 

 

Related Post